Beauty Malaika Skincare

Beauty Malaika Skincare

order form

Name:
NO. HP/TELP YANG BISA DI HUBUNGI
PRODUK APA YANG ANDA ORDER?
JUMLAH YANG DI ORDER
ALAMAT PENGIRIMAN
Email Address:
This online form was provided by Freedback.

Sabtu, 18 September 2010

KRIM PERAWATAN UNTUK KULIT BERMINYAK / BERJERAWAT


paket lengkap. Rp. 285.000


  Paket untuk kulit berminyak / berjerawat terdiri dari:
  1. cairan pembersih muka khusus untuk kulit barminyak/berjerawat. berfungsi membersihkan wajah dari kotoran yang melekat pada wajah. membunuh kuman penyebab jerawat sekaligus mengangkat sel kulit mati.
  2. toner untuk kulit berminyak/berjerawat. berfungsi untuk menyegarkan kembali wajah yang telah dibersihkan dengan cairan pencuci muka. toner ini juga membantu menjaga kelembaban kulit wajah. karena kondisi kulit yang kering akan semakin memperburuk kulit yang berjerawat juga membantu penyerapan krim perawatan kulit.
  3. krim pagi jerawat. membantu merawat kulit yang berjerawat agar tidak semakin buruk oleh lingkungan sekitar yang merugikan. juga mengeringkan jerawat.
  4. krim malam jerawat. memberikan nutrisi yang di butuhkan kulit wajah untuk beregenerasi. sekaligus membantu mengeringkan jerawat. sangat baik digunakan untuk kulit dengan jerawat membandel sekalipun. 
  5. serum AFA. berfungsi untuk memberikan nutrisi extra yang dibutuhkan oleh kulit dalam beregenerasi dengan formulasi yang sangat mudah diserap oleh kulit.
  6. bedak tabur anti acne. untuk digunakan sehari-hari. mengandung anti acne trichlosan.
  7. peeling. sangat penting dilakukan minimal 1 minggu sekali. berfungsi membunuh kuman penyebab jerawat dan untuk mengangkat sel kulit mati yang tidak dapat terangkat sendiri yang dapat mengakibatkan menumpuknya sel kulit dan menyumbat pori yang menyebabkan tumbuhnya jerawat. selain itu peeling juga mampu mengikis noda-noda bekas jerawat.
  8. neutralizer. berfungsi untuk menetralkan cairan peeling setelah waktu tertentu.
 
Pemakaian paket perawatan kulit berminyak / berjerawat ini secara rutin dan teratur akan membantu menyembuhkan jerawat pada wajah anda sehingga andapun memiliki kulit yang sehat dan bebas dari jerawat. coba dan buktikan.

paket tanpa peeling. Rp. 185.000

paket tanpa peeling dan bedak. Rp. 155.000







1 komentar:

  1. sista-sista yang baik, kalo ada pertanyaan langsung aja sms atau kirim email aja ya... thanks

    BalasHapus